Minggu, 29 Januari 2023

PROFIL SMP NEGERI 7 PATI


Profil SMP Negeri 7 Pati - SMP Negeri 7 Pati berlokasi di desa Mulyoharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Lokasi sekolah ini sangat strategis berada di antara pertemuan beberapa desa di kecamatan Pati dan Kecamatan Wedarijaksa. Jarak dari jalan raya Pati - Tayu hanya sekitar 400m dapat ditempuh dengan berjalan kaki atau bersepeda, sepeda motor, ataupun kendaraan roda empat. 

Lingkungan sekolah yang nyaman, bersih, asri, dan hijau membuat sekolah ini sangat baik untuk tempat belajar. Fasilitas yang dimiliki sekolah ini juga sangat lengkap diantaranya memiliki ruang laboratorium Biolobi dan Lab Fisika dengan peralatan eksperimen yang lengkap, Perpustakaan dengan koleksi buku bacaan yang memadai, 4 ruang lab komputer lengkap dengan perangkat komputer terkini, sarana olahraga berupa lapangan indoor dan outdoor, ruang musik, ruang UKS yang nyaman, kantin sehat, koperasi siswa, ruang keterampilan, ruang guru yang sangat luas, ruang TU yang representatif, dan masih banyak lagi fasilitas dan sarana yang dimiliki SMP Negeri 7 Pati. 

Ruang kelas yang dimiliki SMP Negeri 7 Pati sejumlah 24 ruang kelas  mampu menampung siswa sebanyak 8 ruang untuk masing-masing jenjang kelas 7,8 dan 9. Masing-masing kelas mampu menampung 32-33 siswa. Ruang-ruang kelas ini juga dilengkapi dengan LCD dan kipas angin agar siswa yang belajar di kelas dapat merasa nyaman dan lebih mudah mengikuti pembelajaran. 

Profil SMP Negeri 7 Pati sesuai dengan data pokok pendidikan (DAPODIK) dapat dilihat pada link berikut

Berikut adalah sekilas gambar lingkungan SMP Negeri 7 Pati 

SMP Negeri 7 Pati Tampak Depan oleh Uswatul Muzayanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar